Monday, May 28, 2012

Camera 360 | Pengganti Aplikasi Default Camera

Saya pernah melakukan flash ulang pada sistem android dengan custom ROM. Namun kadang custom ROM yang kita tidak selalu cocok dengan device kita. Seperti yang saya alami, saat menggunakan kamera bawaan posisi gambar menjadi terbalik. Banyak software yang saya coba, namun tidak benar-benar mengganti aplikasi kamera aslinya. Kebanyakan hanyalah menambahkan effect pada hasil photo.

Yang saya cari adalah aplikasi yang benar-benar menggantikan interface kamera. Sampai saya menemukan Camera 360. Aplikasi ini menggunakan interfacenya sendiri untuk mengaktifkan kamera. Dan yang saya suka dari aplikasi ini akan otomatis memberikan effect pada hasil tangkapan kita. Jika anda tidak suka dengan effect yang disarankan, anda bisa merubahnya sesuka hati.





Anda bisa mendownload aplikasi ini dari market.


EmoticonEmoticon